No products in the cart.

Subtotal

$0.00

About Us

HOPE

” Harapan adalah mimpi yang tak pernah tidur ” – Aristoteles –

Inilah Gelang Solidaritas ” Gelang Harapan ” yang kami buat dengan penuh cinta dan harapan. Hasil kerja sama antara Yayasan Dunia Kasih Harapan dengan desainer Indonesia, Ghea Panggabean. Kain yang digunakan adalah kain jumputan, yang identik dengan warna pelangi sebagai simbol harapan. Gelang ini merupakan awal dari gerakan kami untuk meningkatkan solidaritas dan kesadaran akan penyakit kanker, dengan misi untuk menyebarkan kesadaran mengenai penyakit kanker, menyentuh sebanyak-banyaknya hati masyarakat. Profit penjualan atas gelang ini 100% disumbangkan ke yayasan-yayasan kanker di Indonesia, orang-orang yang terkena kanker beserta keluarganya.

People Behind the HOPE

Berangkat dari gagasan tentang harapan, Wulan Guritno, bersama dua sahabatnya, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah memprakarsai gerakan membangkitkan solidaritas dan budaya menyumbang di masyarakat, serta berperan aktif menyebarkan harapan di segala aspek kehidupan lewat gelang.

Gelang terbuat dari limbah kain pelangi jumputan, sisa produksi baju-baju rancangan desainer Ghea Panggabean. Pelangi sendiri berkonotasi sebagai simbol harapan, maka gelang-gelang itu dinamakan Gelang Harapan.

Tak disangka berawal dari (hanya) 25 gelang yang dijual kepada teman-teman dekat, energi positif dari gerakan #BraceletofHOPE ini berkembang menjadi gerakan besar yang menarik banyak dukungan dan kesediaan pribadi untuk menjadi relawan.

HOPE For Us

HOPE

HOPE : for cancer awareness and solidarity

LOVE

LOVE : for the love of Indonesia’s art and culture

PEACE

PEACE : Unity in Diversity

Sign up for newsletter